Cha Seung Won,Lee Sung Gi dan Go Ara Memulai Syuting Pertama Drama ‘You Are All Surrounded’

 ChaSeungWon,LeeSeungGi-GoAra


Cha Seung Won , Lee Seung Gi dan Go Ara bertemu untuk syuting pertama drama mereka.

Syuting untuk drama mendatang SBS You Are All Surrounded’ dimulai pada akhir Maret dan aktor dan aktris utama berkumpul di pagi hari untuk memulai syuting pertama drama mereka.

Meskipun harus terus melakukan adegan berlari di mana mereka mengejar para penjahat , Lee Seung Gi dan Cha Seung Won melakukannya dengan suasana terang di lokasi syuting tanpa tampak lelah.

Bertindak sebagai kapten tim P4 , Cha Seung Won berkata , “Syuting pertama merasa seperti saya bertemu sepupu saya setelah waktu yang lama di hari libur ,bertanya satu sama lain bagaimana mereka lakukan . Kami juga merasa kasihan dan bersyukur karena telah menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang-orang dengan syuting pada hari Sabtu yang bagus . ”

Lee Seung Gi juga mengatakan setelah syuting , “Saya sangat senang dan gugup untuk syuting pertama . Tapi begitu syuting dimulai , saya merasa sangat nyaman bekerja dengan para pemain dan anggota staf , membuat saya bertanya-tanya apakah itu benar-benar syuting pertama . Saya memiliki kepercayaan saya pada senior Cha Seung Won dan Ji Sung Roo dan saya sudah mulai bergaul dengan orang lain seusia saya . Saya juga merasa didukung oleh orang-orang yang menyemangati kami. Terima kasih banyak . ”

Berperan sebagai satu-satunya gadis dalam tim P4 , Go Ara mengatakan , ” Semua orang di tim memperhatikan satu sama lain , jadi aku bisa menikmati syuting . Aku bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti itu dan saya sudah melihat ke depan untuk datang ke lokasi syuting di masa depan . Aku akan menjalani proyek dengan energi dan suasana cerah yang kami miliki di lokasi syuting . ”






Source :enews

Comments