Goo Hye Sun Berbagi Pemikiran Mengenai Akting dan Menyutradarai

 GooHyeSun

Artis multi talenta Goo Hye Sun, yang dikenal dengan bakat akting dan penyutradaraan, berbicara tentang dua profesi ini pada konferensi pers ‘Angel Eyes’ di gedung SBS.

Dia berkata, “Menyutradarai dan akting mungkin dalam bidang yang sama, tetapi mereka memiliki pekerjaan yang berbeda. Ada banyak hal yang membuat kepala saya sakit saat menyutradarai dan melibatkan rasionalitas, sedangkan berakting melibatkan emosi. Keduanya hidup berdampingan tanpa pencampuran seperti minyak dan air. Tidak ada yang mudah tentang hal itu. ”

Dia melanjutkan, “Ketika saya menyutradarai, saya ingin beraktiing, dan saat aku berakting, aku berpikir tentang menyutradarai. Ini sama seperti ingin musim dingin selama musim panas dan ingin musim panas selama musim dingin.”

Kalian dapat memeriksa akting emosionalnya dalam drama ‘Angel Eyes’!



 
Source :enews

Comments