Han Ji Min Hampir Menabrak Hyun Bin Saat Pertama Kali Bertemu

 HanJiMin-Hyunbin


Bahkan sebelum mereka bertemu bersama-sama untuk film baru mereka, Han Ji Min dan Hyun Bin memiliki pertemuan khusus satu sama lain.

Pada tanggal 2 April, Han Ji Min dan Hyun Bin berkumpul di konferensi pers untuk film baru ‘King Wrath’ di Lotte Cinema dekat Konkuk University.

Selama konferensi pers, Han Ji Min mengaku bahwa karena plot cerita, di mana mereka menjadi saingan, dia belum banyak berbicara dengan Hyun Bin.

Namun, sutradara menyebutkan bahwa dua aktor ini benar-benar memiliki pertemuan pertama yang sangat menarik.

“Aku terlambat saat mengemudi di suatu tempat jadi aku bergegas, ketika seseorang muncul. Saya menginjak rem, dan itu adalah Hyun Bin, “jelas Han Ji Min. “Aku sangat terkejut. Itu adalah bagaimana kami pertama kali bertemu. ”

“Saya sebenarnya tidak benar-benar tahu,” Hyun Bin menambahkan, “Itu adalah sesuatu yang terjadi ketika saya menuju ke kantor saya, yang berada di dekatnya.”

Direktur Lee Jae Gyu bercanda bahwa keduanya selalu memulai dengan hubungan naas.

Sementara itu, film ‘King Wrath’ akan premiere pada tanggal 30 April.





Source :enews

Comments