Hyorin Ungkapkan Tato di Perutnya Untuk Menutup Bekas Luka


Hyorin Sistar mengungkapkan bahwa tato di perutnya untuk menutup bekas luka.

Baru-baru ini Hyorin melalukan foto syut untuk majalah 'The Celebrity'. Saat melakukan wawancara dengan majalah tersebut, sempat ditanyakan soal tato pada tubuh Hyorin. Ia kemudian ditanya mengenai arti dari tato pada lengannya, Hyorin kemudian menjelaskan, "Itu adalah tulisan Ichthys. Artinya anak Tuhan."

Hyorin kemudian ditanyakan mengenai hal yang membuatnya tertarik pada tato. Hyorin menjawabnya, "Aku memulainya karena aku ingin menutup bekas luka pada perutku. Maksudku tanda silang yang sudah tersebar di media. Sebelumnya aku memang sudah tertarik dengan tato. Sejujurnya, bos ku marah padaku saat aku membuatnya. Ia mengatakan bahwa itu tempat yang bisa dilihat oleh semua orang."

Ia melanjutkan, "Aku membuat tato untuk menutup bekas lukaku, namun disaat yang bersamaan, aku merasa bebas dari stres. Sebagai anggota girl grup, kami harus menggunakan pakaian yang terbuka. Sebelumnya, aku tidak bisa memakai pakaian tersebut dengan percaya diri. Namun sekarang aku jadi percaya diri."

Sementara itu, baru-baru ini Hyorin berkolaborasi bersama Mad Clown dalam single 'Without You'. Lagu tersebut juga tengah memuncaki berbagai chart musik.

Comments