Hyun Bin Melatih Otot Punggungnya Karena Satu Kalimat Dalam Film

 HyunBin-Muscles


Dengan otot punggung yang menjadi pembicaraan setelah trailer pertama keluar , Hyun Bin menjelaskan mengapa ia mulai latihan membentuk otot punggungnya untuk film barunya ‘The King Wrath’.

Pada tanggal 2 April , Hyun Bin dan para pemain dan staf ’The King Wrath’ berpartisipasi dalam konferensi pers yang diadakan di Lotte Cinema di Konkuk University.

Ketika ditanya tentang otot-ototnya , yang disorot setelah teaser dirilis , Hyun Bin menjawab , ” Saya tidak pernah berpikir bahwa seorang raja akan memiliki otot seperti itu juga. ”

“Tapi dalam skenario , ada satu kalimat ini . Itu terbaca , ‘ Jung Jo , yang melakukan push-up . Detil otot punggungnya sempurna . ” Karena satu kata itu , ‘Detil, ” Saya khawatir tentang bagaimana untuk mengekspresikan itu dan akhirnya berolahraga tiga bulan sebelum syuting dimulai . Setelah kami mulai syuting , saya merawat tubuh saya dengan diet ketat selama satu bulan setengah . Saya berolahraga setiap hari bahkan pada hari-hari syuting . ”

Pengarah Lee Jae Gyu mengatakan bahwa ia tidak meminta Hyun Bin untuk melakukan semua itu . ” Saya tidak tahu bagaimana otot punggung Jung Jo yang sebenarnya, tapi saya pikir Hyun Bin ingin menunjukkan kehidupan intens seperti apa yang dipimpin Jung Jo, sehingga ia membayar banyak perhatian pada otot punggungnya . ”

Tapi direktur kemudian menambahkan karena Hyun Bin bekerja begitu keras , ia juga menekankan dirinya. ” Ketika para aktor dan staf lain sedang makan malam makanan ringan , Hyun Bin hanya akan duduk dan melihat jauh ke pegunungan . ”

‘Tke King Wrath’ akan premiere pada tanggal 30 April.




Source  :enews

Comments