Kim Hyun Joong Akui Tahun Lalu Punya Kekasih

 


Kim Hyun Joong tetap dalam pendiriannya untuk tidak mempublikasikan sang kekasih. Dalam wawancara dengan Newsen, ia ditanya mengenai pacaran. Secara mengejutkan, Hyun Joong mengakui sebenarnya punya pacar pada tahun lalu.

"Jika aku bilang tidak kencan maka itu akan sama saja dengan bohong," ucap bintang serial "Boys Before Flowers" ini. "Aku diam-diam kencan sekitar setahun lalu. Tapi saat ini aku jomblo."

Hyun Joong juga mengatakan kini pandangannya terhadap kencan yang ideal sudah berubah. Sekarang ia lebih menyukai kencan yang biasa-biasa saja daripada memberikan bunga atau membuat kejutan untuk kekasih.

"Aku ingin berkencan dengan nyaman. Kurasa hubungan yang impulsif dan menuntut tidaklah bagus. Kencan dengan normal adalah yang terbaik," lanjutnya. "Dibanding dengan bikin acara kejutan, lebih baik makan bersama dan bergandengan tangan saat jalan."

Bintang serial "Generation of Youth" ini membeberkan alasannya ingin menyembunyikan kehidupan asmaranya dari mata publik. Hyun Joong memikirkan privasi si wanita yang akan terganggu jika hubungan itu nanti gagal. "Aku memperhatikan jika seseorang pacaran secara terbuka maka wanita yang paling menderita saat putus," bebernya.

"Aku merasa tidak perlu memberikan status 'mantan kekasih seseorang' ketika si wanita itu menikah nantinya," imbuh Hyun Joong. "Jika aku tidak menikahi wanita itu maka aku tidak akan mempublikasikannya demi menghormati kehidupannya."

cr : wk

Comments