Inilah Rencana Kim Hyun Joong Sebelum Wamil Tahun Depan

 



Saat ini Kim Hyun Joong mulai memasuki usia akhir untuk melaksanakan wamil. Ia pun menyadari aktivitasnya sebagai selebriti sebentar lagi akan tertunda untuk wamil. Lalu apakah yang ingin dilakukan Hyun Joong sebelum absen 2 tahun dari dunia hiburan?

Hyun Joong mengatakan pada Star Today, ia akan masuk wamil pada tahun depan. Bintang serial "Generation of Youth" ini mengaku ingin bermain satu lagi drama atau film sebelum waktunya tiba.

"Setelah menyelesaikan dramaku baru-baru ini, aku hanya ingin menunjukkan yang terbaik sebanyak yang aku bisa," tutur Hyun Joong. "Dengan semakin sedikitnya hari (menjelang masuk wamil), aku berpikir 'setelah hari ini berlalu maka esok akan tiba' dan aku berpikir untuk melakukannya dengan sebaik-baiknya."

Mantan member SS501 ini menuturkan bahwa orang-orang di sekitarnya menyarankan untuk beristirahat setelah menyelesaikan banyak proyek bagus. Ia dianjurkan untuk memperhatikan tubuh karena imejnya juga masih bagus. Namun Hyun Joong mengaku tidak terlalu memikirkan imejnya saat ini demi membuktikan kualitasnya sebagai aktor.

"Meski aku dikritik, tapi aku memilih untuk terus maju jalan dibanding memperhatikan imejku sendiri. Aku lebih suka mengumpulkan banyak pengalaman sehingga aku bisa mengasah talentaku," lanjutnya. "Jika aku gagal maka aku akan jatuh dan jika berhasil maka aku akan sukses."

Hyun Joong juga mengakui bahwa menjadi selebriti cukup mengubah kepribadiannya. "Kepribadianku sebenarnya mirip air yang pasang surut dan mengalir tapi kurasa itu sudah berubah sejak jadi artis," tutupnya.
 
 
 
 
 
Cr :wk

Comments