IU Pernah ‘Nembak’ Cowok di Tahun Lalu!




Lama tak membicarakan soal hubungan asmara sejak dipusingkan oleh skandal asmaranya dengan Eunhyuk Super Junior pada 2012 dan 2013 lalu, IU akhirnya kembali membicarakan soal kehidupan percintaannya dalam sebuah wawancara terbaru.

IU yang menjadi spesial DJ untuk program radio MBC FM4U Music city ini pun membahas mengenai topik seputar hubungan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Membahas hal tersebut, IU pun buka suara mengenai pemikirannya tentang hubungan asmara.

“Aku tak punya banyak pengalaman dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Aku cenderung tak menyukai cowok duluan,” ujar IU. Namun pelantun ‘Red Shoes’ ini pun mengungkapkan jika dirinya juga bukannya tak pernah mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.

“Aku juga pernah mengakami cinta sepihak. Aku sangat menyukainya. Pengalaman saat mempunyai cinta sepihak sangat indah. Tak peduli orang tersebut punya perasaan yang sama denganku atau tidak, aku sangat senang dapat menyukai orang sedalam itu,” katanya.

Rupanya IU juga merupakan tipe wanita yang berani saat menghadapi urusan percintaan. Ia mengaku jika dirinya pernah menyatakan cinta pada seseorang yang ia sukai. “Aku mengakui padanya. Jika aku menyukai seseorang, aku akan menyatakan perasaanku,” katanya

Mendengar pernyataan IU yang berani tersebut, DJ Heo Kyung Hwang pun menyangka jika IU tak akan mengungkapkan kapan penyanyi 21 tahun tersebut menyatakan cintanya pada pria yang ia sukai. Namun tebakannya tersebut salah karena IU tak ragu untuk berbagi rahasianya.

“Bisakah aku langsung saja mengatakan kapan hal tersebut terjadi? Sebenarnya itu terjadi tahun lalu,” ungkap IU yang tentunya tak hanya mengejutkan sang penyiar, tetapi juga para pendengar.

IU pun kemudian mengungkapkan jika dirinya merupakan tipe orang yang menyukai segala hal dari pria yang ia sukai dan juga merupakan tipe wanita yang gampang jatuh cinta.

Kira-kira siapa ya cowok beruntung yang pernah ‘ditembak’ oleh IU?



Source :allkpop
dreamers




Comments