Kim Woo Bin Siap Akting Beda di Film 'Twenty'

 
 


Kim Woo Bin mengumumkan proyek terbarunya. Usai membintangi serial "Heirs", kini ia akan berakting di layar lebar. Woo Bin mengkonfirmasi bahwa ia baru saja menerima tawaran akting di film "Twenty".

Aktor berusia 24 tahun ini mengungkapkan ia akan menunjukkan imej yang baru dan berbeda di film tersebut. Ia berjanji akan menampilkan akting terbaiknya di "Twenty".

"Kurasa sudah waktunya aku menunjukkan imej baru jadi setelah banyak pertimbangan aku akhirnya memilih 'Twenty'," ujar Kim Woo Bin. "Aku percaya sengan sutradara dan berencana memberikan akting yang terbaik. Aku ingin menunjukkan imej yang benar-benar berbeda dari proyekku sebelumnya jadi tunggu saja."

"Saat pertama kali menerima skenarioanya, aku sangat menikmati membacanya," ungkapnya. "Aku mendengar kalau sutradara Lee Byung Hun selalu memproduksi proyek yang fresh dan menyenangkan. Aku merasa setiap dialognya seakan mudah diucapkan di lidah."

Rencananya, syuting film ini akan dilakukan pada musim panas 2014. "Twenty" berkisah tentang cerita cinta 2 pria di usia 20 tahunan. Kim Woo Bin akan berperan sebagai salah satu dari ketiga pria itu.

source :wk

Comments