Lee Da Hae Tertidur di Lokasi Syuting 'Hotel King'


 


Ketika dia tidak berakting peran glamor sebagai ahli waris, Lee Da Hae tidak membuang waktu dalam mendapatkan istirahat nya yang sangat dibutuhkan dengan tidur di mana saja bahkan di luar lokasi syuting 'Hotel King'!

Lee Da Hae mentweet, "Ya ... saya syuting seperti ini. Dalam hal aktris yang tidur di mana saja selama syuting semalam mungkin mendapatkan tan .. Saya berterima kasih kepada manajer saya yang memegang payung bagi saya dan staf saya yang mengambil candid Foto
ini .. aku akan mengingatnya .. Setiap orang, siaran pertama hari ini 4/5. Please help me .. keke "

Foto-foto candid menunjukkan Lee Da Hae jatuh tertidur di kursi berkemah di luar, menggunakan mantelnya sebagai selimut dengan manajer yang penuh perhatian padanya memegang payung untuknya. Dia mengingatkan fans akan kerja keras dan malam tanpa tidur  dalam membuat drama terbaik.


Apakah Anda menangkap pemutaran perdana 'Hotel King' hari ini? Jika demikian, apakah Anda menikmatinya?




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments