Lee Min Ho Mulai Syuting Film 'Gangnam Blues' di Korea


 


Lee Min Ho mengucapkan selamat tinggal untuk para penggemarnya di Cina. Aktor serial "Heirs" ini meninggalkan Cina karena akan menjalani syuting film terbarunya, "Gangnam Blues".

Syuting film ini rencananya akan dilakukan di Korea. Meski meninggalkan Cina namun Lee Min Ho berjanji tetap akan kembali ke negara tersebut.

"Semuanya, aku akan segera kembali ke Korea. Aku akan kembali ke Korea dan berusaha keras menjalani syuting filmku," ujar Lee Min Ho. "Secepat yang aku bisa, aku akan kembali melihat kamu semua. Aku pasti akan merindukan kalian semua. Jaga kesehatan kalian."

"Gangnam Blues" mengambil setting Gangnam di era 70-an. Film ini bertema tentang situasi politik dan sosial di masa-masa awal berkembangnya Gangnam. Lee Min Ho memerankan karakter seorang anak yatim piatu ini sangat menyayangi adiknya dan melindunginya dengan segala cara.

Film tersebut diarahkan sutradara Yoo Ha. Selain Lee Min Ho, "Gangnam Blues" juga turut dibintangi oleh Seolhyun AOA yang berperan sebagai sang adik.
 
 
Source :allkpop
CR : wk

Comments