Uee Ingin Segera Lulus dari After School untuk Fokus Akting


 

Jika biasanya member suatu grup ingin tetap bersama, tapi tampaknya tidak dengan Uee. Ia mengaku sudah tak sabar untuk segera lulus alias keluar dari After School. Bintang serial "Golden Rainbow" ini ingin lebih mendalami akting setelah lulus nanti.

Dalam wawancara dengan Ilgan Sports, Uee mengatakan kini mulai merasa lebih nyaman berakting. Karena itulah ia ingin lebih fokus ke akting dibanding menyanyi bersama After School. "Kurasa tidak banyak waktu tersisa hingga aku nantinya harus lulus dari After School," tuturnya.

"Dulu aku berambisi untuk berdiri di atas panggung dibanding berakting, tapi belakangan ini keinginan untuk akting jauh lebih kuat," ungkap Uee. "Ketika memikirkan itu aku merasa hari kelulusanku semakin dekat."

Meski lebih fokus ke akting, Uee mengaku tidak ingin buru-buru lulus dari grup. "Aku tidak bilang harus lulus sekarang juga, aku merasa ingin memberikan posisiku kepada junior-juniorku lebih dulu," lanjutnya.

"Setelah lulus aku ingin fokus ke akting. Karena itu aku merasa setiap penampilan di panggung jadi sangat berharga," imbuh pengisi tetap variety "Barefoot Friends" ini. "Sekarang jadi merasa semakin sedih jika memikirkan waktuku di panggung sudah tidak lama lagi."

cr : wk

Comments