Beast Sukses Gelar Acara Promo Single 'Adrenaline' di Jepang


 


Melanjutkan suksesnya lagu "Good Luck" yang berhasil menjuarai berbagai acara musik di Korea Selatan, musik Beast ternyata juga diterima baik di Jepang. Senin (7/7), boyband yang berada dibawah naungan Cube Entertainment ini sukses menggelar Promo Event untuk single "Adrenaline".

Acara yang digelar di Zepp Divercity di Odaiba, Jepang ini, dihadiri sekitar 15 ribu B2UTY dan B2STLY (sebutan fans Beast). Fans yang hadir mendapat hadiah spesial yang dibuat sendiri oleh Beast.

Acara tersebut juga menampilkan potongan video "2014 B2ST Japan Tour" yang dihelat April lalu dan dihadiri lebih dari 30 ribu fans. Tak hanya itu, keenam member ini juga mengajak fans yang hadir dan telah membeli single mereka untuk high-touch event.

Fans yang dipilih berasal dari berbagai usia, mulai remaja bahkan ada yang berusia 60 tahun. Meski digandrungi banyak fans perempuan, pemenang Best Music Video versi Melon Music Awards 2013 ini juga mengalami peningkatan jumlah fanboy yang datang ke event tersebut.

Fans yang tak dapat hadir tampaknya dibuat iri akan hal ini. Sebab, saat high-touch event berlangsung, boyband yang debut sejak 2009 ini memanggil satu-persatu nama para fans dan berinteraksi sangat dekat dengan mereka.

"Adrenaline" merupakan single yang mengusung konsep J-Rock didalamnya. Single yang dirilis 28 Mei lalu ini sempat berada di peringkat 2 tangga lagu Oricon Jepang dan mencapai penjualan sebanyak 27 ribu copy.
 
 
 
 
 
 
CR: wk

Comments