G-Dragon Ingin Segera Punya Anak


 

Usia G-Dragon memang masih muda. Namun siapa sangka jika leader Big Bang ini ternyata sudah ingin memiliki seorang anak. Keinginan memiliki anak perempuan itu datang setelah dia akrab dengan Haru, putri Tablo.

"Haru sangat cantik. Haru biasanya memanggil personil Big Bang dengan sebutan 'paman'. Tapi cuma ke aku dia memanggil 'oppa', aku sangat menyukainya. Aku jelas-jelas sangat ingin punya anak perempuan. Aku ingin punya anak perempuan secepat mungkin," kata G-Dragon di acara "Entertainment Relay", Sabtu, 19 Juli.

G-Dragon juga mengomentari Lee Joon, Kim Woo Bin dan Yeo Jin Goo yang sangat mengidolakan dirinya, terlebih selera busananya. "Karena usia mereka masih muda, mungkin mereka pikir akan keren jika keluar denganku," kata G-Dragon.

"Daripada terlalu detil di fashion bandara, aku termasuk tipe yang sangat memperhatikan dengan detil baju yang akan kupakai keluar," lanjutnya. "Berhubung sekarang musim panas, pakailah busana yang simple saja seperti kaos putih dan celana jeans."
 
 
 
cr :wk

Comments