Henry Suju-M Curhat Tinggal di Rumah Berhantu


 


Henry mengungkap salah satu pengalaman yang ia alami baru-baru ini. Member Super Junior-M itu mengaku pernah melihat hantu di rumahnya.

"Aku tinggal di rumah yang berhantu," sahutnya saat tampil di acara "Happy Together", Kamis (24/7). "Aku pernah melihat hantu. Awalnya aku tak percaya pada keberadaan hantu tapi setelah aku pindah ke rumah baru, aku mendengar suara-suara aneh ketika tidur di malam hari. Ketika aku membuka mata, aku melihat kabut asap menyerupai hantu di langit-langit."

Kejadian tersebut terus berlangsung hingga tiga hari. "Kukira itu hanya sekedar halusinasiku saja. Aku kemudian bertanya pada seniorku, member Super Junior, Kyuhyun, tentang masalah hantu itu," terang penyanyi yang jago bermain piano itu.

Kyuhyun rupanya mengaku kalau ada salah satu tamu di acaranya yang punya masalah sama. "Kyuhyun bilang, 'Ada seorang tamu di acaraku, yang punya pengalaman yang sama, jadi dia memilih pindah'," curhat Henry.

Siapa yang mengira kalau tamu Kyuhyun tersebut adalah penghuni sebelum Henry. "Aku baru mengetahui kalau dia (tamu Kyuhyun) pindah dari rumah yang aku tempati. Wanita itu adalah Kim Jun Hee. Dia pernah tinggal di rumahku. Ketika aku meneleponnya, dia memberitahuku, 'Aku melihat hal yang sama. Jadi aku segera pindah'," sahut Henry

 
 
 
cr :wk

Comments