Infinite Ceria di Teaser Konser 'That Summer 2'



Infinite mengisyaratkan akan menggelar konser lagi dengan merilis teaser baru. Setelah meluncurkan album "Season 2" pada Mei lalu, boyband debutan Woollim Entertainment ini juga merilis teaser konser kedua mereka yang bertajuk "That Summer 2".

Dalam video berdurasi 1 menit menampilkan ketujuh member yang terlihat sangat bahagia saat pergi liburan musim panas. Pelantun "The Chaser" ini tampaknya siap bersenang-senang dengan fans dalam konser yang akan digelar 7-10 dan 14-16 Agustus mendatang.

Walau mendapat antusias dari Inspirit (sebutan fans Infinite), fans dari luar negeri justru bersedih karena konser tersebut. Pasalnya, meski konser digelar beberapa hari, pelantun "Last Romeo" ini hanya menggelarnya di Korea saja.

"Aku sangat ingin datang ke konser kalian! Hidup sangat tidak adil bagiku. Kenapa aku tidak lahir di Korea? Aku sangat ingin bertemu langsung dengan kalian," ujar seorang fans asal Vietnam. "Oh Tuhan! L sangat tampan. Fans Korea selalu beruntung. Aku benar-benar ingin datang kesana," imbuh fans lain. "Woolim, apa kau tahu aku sangat terpukul dengan teaser ini? Aku sangat ingin bertemu Sungjong. Kuharap kalian juga akan menggelarnya di Perancis," ungkap lainnya.

Konser ini merupakan lanjutan dari konser perdana Infinite "That Summer" yang diadakan 2012 silam. Hoya dan kawan-kawan sengaja memilih Blue Square Samsung Card Hall, Seoul, yang tempatnya tidak terlalu besar sehingga fans bisa lebih dekat dan memiliki pengalaman yang lebih intim dengan Infinite. Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli secara pre-sale 7 Juli nanti dan penjualan reguler 9 Juli.

Inilah teaser Konser Infinite "That Summer 2":

 



Comments