IU Mengaku Pernah Sakit Bulimia

 


Penyanyi solo IU baru-baru ini mengaku bahwa dirinya pernah sakit bulimia. Penyakit ini menyebabkan penderita makan secara berlebihan hingga akhirnya memuntahkan makanan yang ditelan tersebut.

"Aku selalu merasa tidak aman," ungkap IU. "Aku merasa kosong di dalam jadi aku mencoba mengisi kekosongan itu dengan makanan. Aku makan sampai aku memuntahkannya sehingga aku harus mendapatkan perawatan medis."

Pengakuan IU tersebut kontan membuat fansnya khawatir. "omo IU menderita bulimia dulu? Itu buruk sekali," tulis seorang netter di Twitter. "Aku tidak tahu apa itu 'Bulimia nervousa' tapi Google terjemahan membuatnya menjadi menakutkan! Aku berharap IU akan lebih baik," komentar netter lainnya.

IU memulai debut di dunia hiburan Korea Selatan sejak 2008. Selain menyanyi, IU juga sempat membintangi beberapa drama Korea seperti "You're the Best Lee Soon Shin" dan "Pretty Man". Baru-baru ini, penyanyi pop itu turut berpartisipasi dalam album ke-8 g.o.d yang rilis 8 Juli 2014 lalu. Dalam album tersebut, IU menyanyikan lagu "Sing For Me"

 
 
cr :wk

Comments