IU Ternyata Tak Suka Pergi ke Sekolah


Penyanyi solo cantik, IU baru-baru ini berkisah tentang kehidupan sekolahnya.

Hal itu ia ungkapkan pada 7 Juli kemarin dalam program 'Healing Camp'. IU mengungkapkan bahwa ia tidak begitu suka bersekolah dan alasannya tidak masuk kuliah.

Seperti yang ia katakan, "Aku tidak suka pergi ke sekolah sejak masih kecil. Aku dulu mengira tak ada lagi sekolah setelah lulus dari sekolah menengah. Tapi aku baru tahu bahwa ada tempat yang disebut kampus."

IU kembali menambahkan, "Aku tidak bisa fokus bersekolah karena pada saat itu aku melakukan promosi sebagai penyanyi. Aku akhirnya tidak masuk kuliah, karena tidak ada kampus yang akan menerimaku dengan nilai yang aku punya."

Mendengar kisah dari IU, Kim Chang Wan selaku MC kemudian mengatakan, "Itu adalah pilihan yang bagus."

Walau tak melanjutkan pendidikannya, seperti yang kita ketahui, kini IU telah menjadi penyanyi solo yang sukses.

Beberapa waktu lalu, IU merilis lagu kolaborasi bersama Ulala Session yang berjudul 'Anxious Heart', dan merajai musik chart.

 
 
 
 
source : .kpopchart.net

Comments