Jihyun 4Minute Jadi Cameo di Drama 'Marriage, Not Dating'


Para penggemar dikejutkan dengan kehadiran Jihyun 4Minute dalam drama 'Marriage, Not Dating'.

Dalam episode pertama drama 'Marriage, Not Dating' yang tayang 4 Juli kemarin, Jihyun hadir sebagai cameo. Jihyun memerankan karakter gadis yang melakukan kencan buta bersama karakter yang diperankan Yeon Woo Jin.

Karakter yang diperankan oleh Yeon Woo Jin merupakan seorang pemilik rumah sakit bedah plastik, pria yang tampan dan kaya, serta seseorang yang benar-benar sempurna untuk dijadikan suami. Namun, ia ternyata tidak ingin menikah, dan selalu menolak semua gadis yang ia temui.

Jihyun menjadi seorang gadis yang tak sengaja ia temui, dan ketika bertemu dengannya, ia mengirimkan SMS kepada temannya dan mengatakan, "Wanita ini ingin menikahiku". Saat Jihyun bertanya, "Dimana kau tinggal?", Yeon Woo Jin langsung mengeluarkan jawaban yang merendahkan Jihyun, ia mengatakan, "Kau ingin bertanya apakah aku tinggal di Gangnam dan Gangbuk kan? Aku bahkan punya mobil. Kau pasti kaget karena mengira aku tidak punya mobil kan? Pertanyaan selanjutnya? Aku bertemu dengan banyak wanita yang ingin menjadi cantik. Jika kau ingin bertanya apakah rumah sakit milikku bagus, iya. Aku punya rumah, mobil, aku sempurna kan?"

Mendengar ocehan dari Yeon Woo Jin, Jihyun langsung menyiramkan air ke wajahnya. Jihyun lalu mengatakan, "Biarpun kau memandang rendah seseorang, tetap saja masih ada batasannya."

Sementara itu, episode 'Marriage, Not Dating' selanjutnya, akan ditayangkan malam ini 5 Juli 2014.

 
 
 
 
source:.kpopchart.net

Comments