Jin Se Yeon Berbicara Tentang Adegan Ciuman Dengan Lee Jong Suk di ‘Doctor Stranger’


 JinSeYeon


Jin Se Yeon mengungkapkan pikirannya berperan sebagai cinta pertama Lee Jong Suk.

Jin Se Yeon baru-baru ini membintangi SBS ‘Docto Stranger’ sebagai cinta pertama Lee Jong Suk ‘Song Jae Hee, “menggambarkan bahwa cinta lebih berharga daripada kehidupan.

Setelah syuting selesai, Jin Se Yeon berkata, “Saya merasa seperti itu benar-benar berakhir sekarang. Saya merasa lebih sedih dan menyesal daripada sebelumnya. Aku merasa itu terasa berlalu dengan cepat. ”


JinSeYeon-LeeJongSuk


Tentang beraking bahwa cinta lebih berharga dari hidupnya, Jin Se Yeon berkata, “Aku belum pernah melihat cinta seperti itu dan belum pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya. Tapi saya pikir itu membantu saya untuk memahami perasaan cinta. Aku merasa seperti itu memperdalam pemahaman saya tentang cinta dibandingkan dengan ketika saya berakting di My Daughter the Flower. ”

Dia harus memiliki kerja sama tim yang baik dengan Lee Jong Suk, yang menjadi lawan mainnya dalam drama.

Jin Se Yeon berkata, “Lee Jong Suk oppa mencoba untuk menyesuaikan dengan tingkat saya jadi saya merasa seperti dia memiliki usia yang sama seperti saya. Dia mungkin melakukan itu dengan sengaja. Kami harus berakting seperti pasangan yang jatuh cinta ketika kami syuting di Hongaria jadi saya mencoba untuk menempatkan banyak usaha ke dalam adegan itu. ”

Ketika berkomentar bahwa adegan ciuman mereka benar-benar mendalam, Jin Se Yeon berkomentar, “Saya juga terkejut,” dan tertawa.

Tentang adegan ciuman, dia berkata, “saya mengalami sesuatu yang menakjubkan. Kamera berputar saat kami berciuman tapi kami berada di atas piring bulat, berputar ke arah yang berlawanan. 
Anggota staf berputar di sekitar kami. Ketika direktur mengatakan, ‘Bawa piring bulat, “Aku pikir dia sedang bercanda, tapi itu benar-benar menyenangkan.”

Aktris ini menyimpulkan, “Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya  lebih cocok dengan karakter ‘Song Jae Hee’ lebih dari ‘Han Seung Hee.” Saya sangat prihatin karena saya harus menunjukkan ‘Han Seung Hee’ sebagai karakter paling menarik. Saya pribadi merasa lebih nyaman sebagai ‘Song Jae Hee,’ tetapi merasa lebih tertarik untuk ‘Han Seung Hee. “Karakter ini bergerak lebih aktif daripada karakter saya sebelumnya. Saya pikir saya akan memiliki ‘Han Seung Hee’ dalam hati saya untuk sementara waktu. ”



Source :enews

Comments