Jonghyun SHINee Akan Ciptakan Lagu untuk Terima Kasih ke Fans

 


Banyak cara yang dapat diungkapkan artis untuk berterima kasih pada penggemarnya. Jonghyun SHINee memilih membuat lagu yang akan dipersembahkan untuk Shawol (sebutan fans SHINee) lewat acara radio MBC FM4U "Blue Night".

"Aku bertanya-tanya bagaimana caranya bisa membalas dukungan dari fans dan pendengarku di radio ini," buka pemilik nama asli Kim Jonghyun itu. "Kemudian aku mulai mempersiapkan proyek lagu ini agar bisa lebih dekat dengan mereka dalam 'Blue Night' radio."

Juni lalu, pelantun "Breath" tersebut telah berjanji lewat akun Twitter pribadinya. "Saat aku memulai di Radio Blue Night, aku berpikir bagaimana agar bisa berkomunikasi dengan pendengar dan musik. Karena itu aku menulis lagu untuk pendengar setiaku," ujar lead vocal SHINee lewat akunnya @realjonghyun90.

"Aku menamakan proyek ini 'Blue Night Lyrics, That Man Composition'," lanjutnya. Jonghyun kemudian mengajak pendengarnya untuk mengirimkan macam-macam cerita lewat homepage radio sebagai bentuk dukungan. Fans yang merasa terharu balik berterima kasih pada Jonghyun.

"Terima kasih Jonghyun karena telah menepati janjimu. Aku sudah mengirim cerita beberapa waktu lalu. Kuharap kau memilih ceritaku untuk dijadikan lagu," ujar fans. "Aku percaya kau sangat berbakat, bisa menyanyi, menari, membuat lagu, kau sangat sempurna. Aku ingin mendengar suaramu, kuharap kau sendiri yang akan menyanyikannya," imbuh lainnya.

Sejauh ini penyanyi bergenre R&B kontemporer tersebut telah menulis sebanyak 7 lagu untuk diputar selama seminggu mulai 7 Juli nanti. Dua member EXO, Suho dan D.O. akan berpartisipasi dengan menyanyikan lagu ini.

Comments