Kim Nam Gil Mengaku Nyaman Syuting ‘Pirates’ Bersama Son Ye Jin

 KimNamGil


Kim Nam Gil mengaku bahwa ia tidak bisa meninggalkan lokasi syuting bahkan ketika tidak ada adegan baginya untuk difilmkan.

Kim Nam Gil bertemu dengan Newsen pada tanggal 24 Juli di sebuah kafe di Samcheong-dong sebelum perilisan film terbarunya ‘Pirates’.

Setelah menjadi lawan main dengan Son Ye Jin di drama ‘Shark’, Kim Nam Gil kembali berperan bersama arti itu dalam film Pirates.

Aktor ini mengatakan, “Jadi ketika saya syuting sendirian, aku merasa takut dan kesepian.”
Kim Nam Gil mengatakan, “Saya merasa nyaman syuting dengan Son Ye Jin, karena kami sudah dekat. Sebelum syuting dimulai Son Ye Jin, Sulli dan aku akan semua berkumpul dalam sebuah wadah dan bermain game. Kami bermain game seperti ’3,6,9′ dan ’007′ saat kami menunggu syuting untuk dimulai. ”

Kim Nam Gil melanjutkan, “Kami menunggu dari pagi hari tapi karena keadaan tertentu, kita tidak bisa syuting hari itu sama sekali. Tim produksi meminta maaf kepada kami tetapi kami berkata, “Tidak apa-apa, dan terus bermain game. Pirates seharusnya menjadi tontonan yang menghibur. Saya pikir kedekatan antara anggota cast telah langsung disampaikan kepada film. ”

Sementara itu, Pirates diatur untuk premiere pada tanggal 6 Agustus.




Source :enews

Comments