Kocaknya Henry Bacakan Surat untuk Ibu di 'Real Men'

 


Selalu ada kekocakan yang dilakukan Henry Super Junior-M di "Real Men". Dalam episode terbaru, para anggota diminta menulis surat. Pelantun "Trap" itu pun menulis surat untuk ibunya yang mengundang gelak tawa.

Henry saat ini sudah tidak bertemu ibunya yang berada di Kanada selama tiga tahun. Ia pun menumpahkan kerinduan dan perhatiannya pada sang ibunda dalam surat tersebut dengan nada kocak.

"Ibu, tinggimu pasti mulai berkurang dan rambutmu semakin rontok. Tolong tetaplah sehat," tulis Henry. "Ibu, kamu akan botak jika kebanyakan stres dan aku tidak suka ibu botak. Aku akan bekerja keras sehingga kamu tidak perlu stres."

"Di sini aku menjalani kehidupan ala tentara dan orang-orang di sini menyukaiku. Tapi, tolong jangan baca komentar-komentar di internet. Nanti kamu sakit hati," lanjutnya. "Rasanya menyenangkan bisa membuat orang tertawa. Aku akan membuat ibu hidup seperti seorang putri kalau aku sudah sukses nanti."

Surat "curcol" Henry itu pun langsung mengundang tawa seisi ruangan yang dipenuhi tentara. Dalam episode itu juga menunjukkan foto masa kecil Henry yang imut. Tak ayal, para netter memuji masa kecil pelantun "Fantastic" tersebut masih mirip dengannya sekarang.

Dalam episode yang tayang 20 Juli ini, para member "Real Men" membantu pembangunan kota kecil Tacloban yang jadi korban topan Haiyan di Filipina. Warga pun menghibur dengan menarikan "Gee" Girls' Generation yang tak disangka diikuti oleh Henry dan Seo Kyung Suk.

Inilah video Henry menarikan "Gee" di "Real Men":

 
 
 
 
cr :wk

Comments