Lee Hyori Berbagi Alasannya Menikah Dengan Lee Sang Soon



 LeeHyori-LeeSangSoon


Lee Hyori mengungkapkan alasan kenapa dia memutuskan untuk menikah dengan Lee Sang Soon.

Selama siaran 22 Juli SBS ‘Magic Eye, Lee Jung Chul, Park Jung Chul dan Ji Suk Jin membahas topik’ hal-hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum menikah. ”

Lee Hyori mengungkapkan bahwa Lee Sang Soon berbeda dari pacar-pacarnya sebelumnya yang mengatakan, “Saya sudah berkencan dengan pria yang tidak punya uang. Tapi ada alasan mengapa saya tidak berakhir menikahi mereka. Mereka memiliki rasa rendah diri tentang uang. Jadi mereka akan membuat saya down dengan sengaja ”

“Tapi oppa (Lee Sang Soon) tidak seperti itu. Dia tidak merasa rendah diri tentang fakta bahwa saya menghasilkan lebih banyak uang, “kata Lee Hyori.

Lee Hyori terus berbagi, “Ketika saya pergi ke rumah Sang Soon oppa selama liburan, saya akan melihat mereka memainkan permainan yut dan ketika tiba saatnya bagi setiap orang untuk pulang, mereka hanya mengatakan hal-hal yang baik satu sama lain. Keluarga saya selalu berkelahi ketika kami berkumpul saat liburan. Kami akan dengan senang hati saat berkumpul tapi selalu berakhir berkelahi satu sama lain. ”

Dia melanjutkan, “Saat ketika aku memutuskan untuk menikah dengannya adalah ketika aku melihat bagaimana ibu dan ayah mertua masih saling mencintai. Meskipun mereka sudah berusia lanjut, mereka pergi ke bioskop di pagi hari. Oppa (Lee Sang Soon) mengatakan kepada saya bahwa ia belum pernah melihat orang tuanya bertengkar. Aku sering melihat orang tua saya bertengkar . Saat itulah aku berpikir bahwa aku bisa percaya padanya.


source :enews

Comments