Lee Hyori Merasa Tertekan Harus Selalu Tampil Cantik di Muka Umum?

 


Lee Hyori dikenal karena memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Namun di balik itu semua, ternyata Hyori memiliki pandangan lain mengenai kecantikannya sendiri.

Pernyataan itu diungkapkannya saat tampil di talk show SBS "Magic Eye", 29 Juli, yang kebetulan membahas "penampilan" bagi para selebriti. Tanpa sungkan, Hyori menceritakan pengalamannya.

"Aku pernah pemotretan iklan lingerie. Aku harus duduk di bangku dan setelah melihat fotonya, seorang ibu rumahtangga berusia 36 tahun yang memiliki usia sama denganku, berkata 'aku iri karena lemak di perutnya tidak menggelambir walau sedang duduk. Rasanya ingin mati saja'," kata Hyori.

"Setelah mendengar komentar itu, aku merasa tidak bertanggungjawab sebagai seorang selebriti. Jadi aku meminta foto sebelum dan sesudah diedit. Aku ingin mengunggahnya (di blog). Gambar lemak di perutku memang tidak masalah, tapi kulihat kakiku sangat pendek, jadi aku tidak jadi mengunggahnya," kata Hyori seraya tertawa.

Hyori juga mengaku masih memiliki kelemahan seperti kerutan di wajah dan lainnya. Namun sebagai selebriti, dia memang dituntut untuk menyamarkan kekurangannya itu.

Comments