Park Shin Hye Selfie Pakai Kaos Hasil Desain Hongki F.T. Island


Park Shin Hye mengunggah foto diri yang cukup istimewa di akun Twitter @ssinz pada 16 Juli. Dalam foto tersebut, bintang serial "Heirs" ini berpose memakai kaos warna pink dengan tulisan Skull Hong yang merupakan lini fashion milik Lee Hongki F.T. Island.

"Aku menerima sebuah kado dari Hong-star!" tulis Shin Hye. "Aku berubah menjadi 'pink person' begitu aku mencoba kaos Skull Hong yang baru."

Bintang serial "You're Beautiful" itu berfoto dalam beberapa pose. Di salah satu foto, Shin Hye terlihat membawa sebuah topi beanie yang juga merupakan produk Skull Hong.

"Aku juga berlatih untuk turku di studio dengan oppa. Tidak ada yang mudah, tapi aku akan menemukan kekuatan!!" lanjutnya. "Selain itu, pakaian ini sangat cute. Skull Hong jjang."

Saat ini Shin Hye memang tengah sibuk mempersiapkan diri untuk tur fan meeting keliling Asia, "2014 Story of Angel". Selain itu, Shin Hye baru saja selesai syuting film "Sanguiwon". Dalam film tersebut, Shin Hye beradu akting dengan Yoo Yeon Seok sebagai penjahit kerajaan.

 
 
 
 
cr :wk

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo