SISTA Soyu dan Dasom Mengeluh Tentang Kebiasaan Hyorin Tentang Makanan


 Hyorin-SISTAR


SISTAR Hyorin menundukkan kepalanya, membuat permintaan maaf di ‘Hello’.

Selama rekaman terakhir untuk KBS 2TV ‘Hello’, seorang wanita berusia dua puluhan muncul, yang khawatir tentang suaminya. Dia berkata, “Suami saya bertanya apa yang ingin aku makan, jadi jika saya menjawab sushi, ia pergi ke tempat Samgyeopsal (daging panggang perut babi). Bahkan ketika kita pergi ke sebuah restoran Cina jika saya mengatakan saya ingin makan jjamppong (sup seafood pedas), ia memerintahkan saya untuk hanya makan Jajangmyeon (mie saus kacang hitam) dan tang soo Yook (hidangan daging babi masam manis). Dia selalu bertanya apa yang ingin aku makan tetapi selalu memesan apa yang ingin ia makan dan aku bahkan tidak ingin berbicara dengannya. ”

Begitu kasus itu diperkenalkan, SISTAR Soyou berkata, “Kedengarannya persis seperti Hyorin unnie.”

Soyou berkata, “Jika saya bertanya pada Hyorin, ‘Unnie, apa yang harus kita makan hari ini?”,

Dia menjawab,’ Apa pun yang ingin kamu makan, “jadi jika saya mengatakan ‘Apakah kita akan makan sup Soondae (sup sosis Korea)?” Katanya , “Bukan itu ~ ‘jadi saya mengatakan’ Haruskah kita makan hamburger? ‘maka dia berkata,’ Jangan hamburger ~.” Jadi kita akhirnya makan apa pun yang ingin ia makan. Ini benar-benar menjengkelkan. ”

Dasom kemudian menambahkan, “Hyorin unnie sudah tahu apa yang ingin ia makan, tapi dia hanya terus bertanya.”

Setelah mendengar anggotanya mengatakan itu, Hyorin berkata, “Aku sangat menyesal,” kepada perempuan itu, meminta maaf menggantikan suaminya, membuat semua orang tertawa di lokasi syuting.

Episode ini akan tayang pada tanggal 21 Juli.




source :enews

Comments