Sweater Kim Soo Hyun Laku Rp 26 Juta di Lelang Amal


 


Drama "Man from the Star" memang sudah berakhir, namun daya tarik aktor serial tersebut, Kim Soo Hyun, masih sangat kuat. Hal tersebut terbukti dalam sebuah acara lelang yang menjual sweater Soo Hyun. Sweater tersebut laku terjual dengan harga 2,4 juta Won (Rp 26 juta).

Seorang fans Kim Soo Hyun asal Tiongkok mengaku senang bisa mendapatkan barang milik idolanya itu. Dia juga mengutarakan harapannya untuk hubungan yang lebih baik bagi Korea dan Tiongkok.

"Aku senang memperoleh harapan dan kehangatan melalui 'Man from the Star'," tutur gadis tersebut. "Aku harap pertemanan antara Korea dan Tiongkok akan lebih baik melalui drama-drama Hallyu."

Dalam acara lelang untuk amal tersebut, selain sweater Kim Soo Hyun, juga dijual tas milik Jun Ji Hyun. Tas artis kelahiran 30 Oktober 1981 tersebut terjual dengan harga 680.000 Won (Rp 7,6 juta).

"Aku adalah seorang fans dari Jun Ji Hyun sejak dia melakukan gerakan techno di awal debutnya," tutur seorang lelaki yang membeli tas Jun Ji Hyun. "Aku berpartisipasi dalam lelang ini dengan tujuan memberi istriku tasnya. Aku sangat bahagia dengan hasil ini."

Acara lelang untuk amal itu diadakan 20 Juli di Dongdaemun Design Plaza (DDP). Hasil lelang acara yang dihadiri 2 ribu fans dari berbagai negara tersebut akan disumbangkan bagi mereka yang tidak mampu.

 
 
 
cr :wk

Comments