Tao EXO Sapa Fans Dengan Bahasa Inggris di Instagram


 

Awal Juni lalu, Tao sempat menulis pesan dalam bahasa Inggris di akun sosmednya mengenai situasi hengkangnya Kris dari EXO. Saat itu dia menulis 3 paragraf, dan kini Tao kembali menyapa fansnya dengan pesan berbahasa Inggris di Instagram. Tulisan itu ditujukannya untuk semua fans EXO dan fansnya di seluruh dunia.

"Aku minta maaf sudah lama tidak menyapa kalian dalam bahasa Inggris. Aku tidak pintar berbahasa Inggris, dan aku mencoba menemukan orang yang bisa menerjemahkannya untukku, supaya kalian yang familiar dengan bahasa Inggris bisa mengerti apa yang kusampaikan," tulis Tao yang disertai sebuah gambar dirinya sedang melompat bebas di udara.

"Aku tentu saja belajar keras (bahasa Inggris). Akhir-akhir ini begitu banyak gosip mengenaiku. Itu pasti kesalahpahaman diantara kita," lanjutnya. "Bagaimanapun, gosip akan selalu menerpaku selama aku menjadi personil EXO. Aku tidak ingin menjelaskannya, karena waktu adalah penentu yang terbaik dan bisa membuat kalian memahaminya."

"Orang-orang yang mencintaiku akan terus mendukungku, tak peduli apapun yang terjadi," lanjutnya. "Aku ingin kalian lebih banyak tahu tentang aku. Aku tidak akan pernah berbohong pada kalian. Percayalah padaku, seperti aku mempercayai kalian."
 
 
 
cr :wk

Comments