Aktor So Ji Sub Mengungkapkan Pemikirannya Tentang Pernikahan.

 So Ji Sub Opens Up about Marriage
 

Dalam sebuah wawancara dengan media China, So Ji Sub mengungkapkan pemikirannya tentang 18 tahun kariernya yang panjang dan rencana masa depannya.Saat merilis
single hip-hop terbarunya “18 Years,” katanya, "sebagai seorang aktor, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan fans saya. Saya ingin mengungkapkan pengalaman saya dengan cara yang berbeda. "

Ketika ia ditanya tentang apakah ia punya rencana untuk menikah, dia memberikan jawaban yang jujur​​, mengakui bahwa sebagai aktor yang belum menikah di usia 37 tahun, ia mendapat banyak pertanyaan tentang pernikahan.

"Sejujurnya, aku ingin menikah sebelum aku mencapai usia 40, tapi karena saya tidak punya banyak waktu yang tersisa, saya pikir itu akan sulit. Saya pribadi percaya bahwa sekali Anda mulai melihat seseorang, Anda harus melihat mereka selama setidaknya satu tahun sebelum menikah. Saya pikir itu akan sulit bagi saya untuk menikah sebelum usia 40 "

Ketika ditanya tentang pasangan ideal, ia berkata, "Seseorang yang perhatian dan memahami pekerjaan saya. Pada awalnya mereka semua tampaknya berpikir mereka bisa mengerti profesi saya, tapi saya pikir kebanyakan orang merasa sulit. Bahkan ketika saya ingin melihat mereka, saya sering tidak bisa melihat mereka karena kerja. "

So Ji Sub baru saja menyelesaikan tur Asia melalui enam negara, pertemuan penggemar di setiap negara. Dia akan menyelesaikan 
seri "So Ji Sub 1 Asia Tour" nya dengan pertemuan penggemar terakhir di Seoul pada 30 Agustus.




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments