Apakah Jung Yoo Mi dan Jun Joon Young Masih Saling Berhubungan?




JungJoonYoung-JungYooMi

Banyak fans ‘We Got Married’ penasaran apakah para pasangan mempertahankan kontak setelah menyelesaikan penampilan mereka, dan aktris Jung Yoo Mi mengungkapkan apakah ia dan mantan suami virtualnya Jung Joon Young masih berbicara,

Dalam sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 1 Agustus, Jung Yoo Mi menyatakan, “Jung Joon Young dan saya tidak menghubungi satu sama lain. Bahkan selama syuting, kami bukan tipe yang sering berkomunikasi.” Namun, dia menambahkan bahwa dia masih mendengar kabar Jun Joon Young.

Dia berkata, “Choi Tae Joon, yang saya sedang syuting drama ['Mother Garden'] dengan saya, adalah teman terbaik dengan Jung Joon Young. Keduanya sering bertemu, dan saya mendengar berita [tentang Jung Joon Young] setiap kali mereka bertemu . Itulah mengapa saya merasa seperti bahkan jika kita sudah selesai dengan ‘We Got Married’, masih ada perpanjangan yang terjadi. Kami tetap berhubungan melalui Choi Tae Joon. ”

Jung Yoo Mi juga tercermin pada pernikahan pada layar, “Saya bukan tipe wanita yang menyukai hubungan manis dan mesra, aku bukan tipe yang suka hal semacam itu. Hubungan saya dengan Joon Young adalah layaknya kejujuran dan tanpa berlebihan. rasanya seperti itu dalam kenyataan. itu selalu menyenangkan selama syuting … produser mengatakan bahwa mereka tidak terbiasa dengan pasangan seperti kita, tetapi kita tidak terganggu oleh respons itu. daripada mengukur respon, kami melakukannya dengan cara kami sendiri. saya pikir itu sebabnya itu lebih nyata. Tidakkah kamu berpikir pemirsa bisa mengetahui apakah kita terpaksa melakukan hal-hal yang manis? ”

Dalam berita terkait, Jung Yoo Mi membintangi film horor mendatang ‘Tunnel 3D’, yang premier di bioskop pada tanggal 13 Agustus.




Source :allkpop

Comments