Dispatch Rilis Bukti Kasus Kekerasan yang Beratkan Kim Hyun Joong


 


Polisi telah menyatakan akan segera memanggil Kim Hyun Joong atas tuduhan kekerasan yang dilakukan kepada pacarnya. KeyEast Entertainment sebagai agensi mantan leader SS501 itu telah mengatakan bahwa perempuan berinisial A yang melaporkannya memang pacar artis berusia 28 tahun itu.

KeyEast Entertainment juga telah memberikan konfirmasi terkait tuduhan-tuduhan yang dilaporkan oleh A. Tetapi pernyataan KeyEast Entertainment tersebut ditentang oleh Dispatch. Dispatch menemukan beberapa bukti yang bertolak belakang dengan konfirmasi KeyEast Entertainment.

Dispatch menunjukkan foto dan percakapan Kim Hyun Joong dan A melalui teks pesan. Foto dan bukti percakapan yang dimiliki Dispatch menunjukkan mereka sudah berkencan sejak 2012. Dispatch juga merilis pesan teks aktor yang berperan di serial "Boys Over Flowers" kepada A yang dikirim pada 2013. Pesan-pesan itu berbunyi "Jangan putus dengan Oppa," "Aku mencintaimu," dan "Apakah kamu ingin hidup bersama Oppa?".

Selain itu, Dispatch juga memperlihatkan bukti bahwa kekerasan yang dialami A terjadi berulang kali dan bukan hanya sekali seperti dinyatakan agensi Kim Hyun Joong. Dispatch menunjukkan percakapan mereka pada 2013.

"Seluruh tubuhku penuh luka. Ini sakit. Aku sangat kecewa dengan ini," tulis A. "Aku dihajar sampai aku hampir tidak sadarkan diri. Mengapa aku harus dipukul hingga seperti ini?"

"Aku tidak tahu kenapa aku melakukannya padahal akhirnya aku merasa bersalah," jawab Kim Hyun Joong. "Aku berharap memar dan lukanya cepat membaik. Aku sangat menyesal."

Dispatch juga membuktikan bahwa patah tulang rusuk A terjadi karena kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong. Dari hasil pemeriksaan yang ada di rumah sakit, patah tulang rusuk itu terjadi 50 hari setelah kekerasan fisik yang dilakukan Kim Hyun Joong kepada A. Hal ini bertentangan dengan pernyataan KeyEast Entertainment yang mengatakan bahwa patah tulang rusuk itu terjadi ketika mereka tengah bermain.
 
 
 
 
 

Comments