Foto Bareng Heechul, Han Geng Tak Keberatan Kerjasama dengan SuJu


 

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto member Super Junior, Kim Heechul, bersama mantan rekannya di SuJu, Han Geng. Ini merupakan foto pertama Han Geng dengan salah satu member SuJu sejak hengkang 2008 lalu.

Saat diwawancara oleh salah satu media Tiongkok, Shaanxi CNWest, Han Geng memberikan komentarnya mengenai foto tersebut. "Segera setelah selesai syuting di Korea, aku tak sengaja bertemu dengan temanku (Heechul). Kami sudah lama tak saling bertemu," sahut bintang tamu di film "Transformers: Age of Extinction" itu.

Penyanyi berusia 30 tahun ini juga mengaku senang jika memang ada kesempatan bisa reuni bareng grup asuhan SM Entertainment tersebut. "Aku secara pribadi tak ada masalah dengan hal itu. Aku menyukainya. Tapi semua itu tergantung perusahaan untuk memutuskannya," seru Han Geng.

Selama ini banyak isu yang mengatakan kedua pihak akan bekerjasama lagi, namun tidak pernah ada bukti. Pernyataan terbaru Han Geng tersebut tentu saja membuat fansnya bahagia karena memiliki harapan untuk melihat idolanya bersama lagi.

"Aku sangat bahagia melihat mereka berdua bersama," komentar seorang fans. "Teman selamanya. Perasaanku bahagia melihat Han Geng-Heechul. Aku akan senang melihat mereka bersama lagi," sahut fans yang lain.
 
 
 

Comments