Ini Kesan Song Hye Kyo dan Kang Dong Won Pakai Seragam di 'My Brilliant Life'


 


Song Hye Kyo dan Kang Dong Won kembali dipasangkan dalam film terbaru mereka, "My Brilliant Life". Kamis (21/8), kedua bintang Hallyu yang hadir dalam konferensi pers di Seoul ini mengungkap perasaan mereka saat harus mengenakan seragam untuk peran mereka dalam film tersebut.

"Karena harus syuting memakai seragam, aku harus tersenyum cerah, tapi kerutan di wajah kami sangat kelihatan, jadi aku malu," buka Song Hye Kyo. "Kupikir, mungkin aku tidak akan mengenakan seragam mulai sekarang."

Jika Song Hye Kyo merasa tak nyaman, berbeda dengan Kang Dong Won yang tampak menikmati perannya sebagai murid. "Secara pribadi, itu tidak sampai ke titik di mana aku merasa malu memakai seragam," beber Kang Dong Won. "Kupikir kami (Dong Won dan Hye Kyo) tampak cocok mengenakan seragam."
ffffvfvfvfrtgffrde
"Tapi aku merasa ini akan menjadi yang terakhir kalinya kami mengenakan seragam sekolah," tambah Dong Won. "Jadi aku bersenang-senang saat syuting. Aku menyukainya karena sudah lama aku tidak mengenakan seragam."

"My Brilliant Life" menceritakan tentang pasangan yang menikah muda dan melahirkan bayi laki-laki, Areum, menderita sindrom progeria atau penuaan dini. Hye Kyo memerankan Mi Ra yang sudah menjadi ibu sejak usia 17 tahun. Sementara Dong Won menjadi suami Mi Ra, Dae Soo, yang berkarakter penyayang namun naif.

Film "My Brilliant Life" didasarkan pada novel yang ditulis oleh Kim Ae Ran. Film ini disutradarai oleh Lee Jae Yong. Selain Song Hye Kyo dan Kang Dong Won, film yang akan tayang 3 September itu juga dibintangi oleh Jo Sung Mok dan Baek Il Seob.
 
 
 
 
 

Comments