L INFINITE Sesalkan Orang Lebih Melihat Wajahnya Ketimbang Bakatnya


L INFINITE baru-baru ini bicara soal pandangan orang lain dan juga penggemar terhadapnya.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh media TV Reports. Saat diwawancarai, L mengungkapkan, "Sejujurnya, orang memandangku secara stereotipe, mereka tidak melihat bakatku namun lebih melihat fisikku. Aku adalah orang yang cukup serakah dan aku ingin menjadi L yang diakui oleh setiap orang. Aku adalah seorang penyanyi dan aku bekerja keras untuk itu. Semuanya yang telah aku lakukan selama ini, terimakasih untuk INFINITE."

"Dengan segala kesempatan yang aku dapatkan, aku ingin menjadi seorang multi-entertainer yang tidak membuat malu penggemarnya. Aku sedang meraih semua hal yang aku bicarakan dan aku rasa aku akan terus berkembang," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini L bersama INFINITE tengah disibukkan dengan konser mereka yang bertajuk 'That Summer Concert 2'. Konser ini sudah dimulai sejak 7 Agustus kemarin, dan akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan.

Selain itu, sebelumnya L juga sudah dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran dalam drama 'My Lovely Girl' bersama Krystal f(x) dan juga Rain

 
 
 
source ;kpopchart.net

Comments