Park Hae Jin Memaafkan Netizen yang Menyebar Komentar Buruk Dengan Persyaratan


 ParkHaeJin

Y-STAR “Live Star News” mengungkapkan pada 6 Agustus bahwa aktor Park Hae Jin akan berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan masyarakat dengan netizens yang menyebarkan rumor jahat dan komentar tentang dirinya.

Baru-baru ini, Park Hae Jin meminta hukuman yang sah kepada mereka netizens yang telah secara verbal menyerang dia di Internet. Manajemen agensi Park Hae Jin mengungkapkan bahwa “Park Hae Jin dan keluarganya mengalami kesulitan mental dan materi. Kami memutuskan untuk mengambil tindakan polisi karena netizens ini tampaknya tidak menyadari fakta tersebut. Kami menyarankan bahwa mereka yang secara resmi meminta maaf, kita bersedia untuk melakukannya dalam pertukaran untuk menyelesaikan pelayanan masyarakat dengan Park Hae Jin. “Ia kemudian mengungkapkan bahwa banyak yang telah menganbil tawaran dari agensi mereka.

Sementara itu, beberapa netizens yang didakwa menyatakan penyesalan mendalam dalam perilaku mereka. Netizen A mengaku, “Saya sengaja menulis komentar lebih berlebihan dan berbahaya sehingga saya bisa meningkatkan jumlah pemirsa tersebut. Saat saya dikenakan hukuman, aku panik dan menyadari sehingga saya tikda bisa tidur karena saya telah melakukan sesuatu yang sangat salah.

 “Netizen B, menyatakan bahwa” Aku tidak tahu bahwa komentar saya akan dikategorikan sebagai komentar berbahaya. Dengan hukuman, saya menyadari betapa mengerikan itu dan aku benar-benar bersyukur bahwa ini terjadi pada saya karena sekarang saya tahu konsekuensi dari perilaku saya. ” Serta yang lain, netizen C, mengakui,” Sesuatu yang buruk terjadi kepada orang tua saya dan adik saya tiba-tiba terdaftar dalam dinas militer. Aku merasa terisolasi dan kehilangan keseimbangan. Aku menyebabkan rasa sakit ke Park Hae Jin dan keluarganya dan teman-teman, dan saya saat ini merenungkan kesalahan yang saya buat. ”




Source :soompi

Comments