Park Myung Soo Ungkap Member ‘Infinity Challenge’ Menuduhnya Menjiplak Lagu ‘Myungsoo ddukbokki’



 ParkMyungSoo

Komedian Park Myung Soo mengungkapkan reaksi sesama anggota ‘Infinity Challenge’ mengenai lagu hit terbarunya “Myungsoo ddukbokki” pada episode 5 Agustus Mnet ’4 Thing Show’.

Park Myung Soo berbagi bahwa mereka benar-benar menuduhnya menjiplak, mengatakan, “Yoo Jae Suk mendengarkan lagu saya dan mengatakan bahwa itu sama dengan ‘I Got C’. Ia mempertanyakan apakah aku mencuri lagu tersebut,” mengacu pada kerja sama Park Myung Soo sebelumnya dengan Primary untuk festival lagu ‘Infinity Challenge’.

Dia menambahkan, “Dalam kasus Kim Tae Ho PD, dia hanya mengirim sms,” Kamu sudah mencapai impianmu. “Jung Hyung Don dan anggota lain juga mengatakan kepada saya secara tidak langsung bahwa lagu saya menjiplak. ”

Park Myung Soo bekerja dengan Kim Ye Rim untuk “Myungsoo ddukbokki”, dan ia berbagi bahwa ia ingin bekerja dengan Jessica H.o berikutnya. Jessica H.o. telah membuat bagiannya dari berita utama kontroversial dan baru-baru ini memulai debutnya sebagai anggota kelompok Lucky J.

Dia berkata, “Saya tidak ingin menjadi sombong karena saya bukan produser terkenal, tapi aku secara pribadi mengawasi Jessica Ho secara detil.”




source:allkpop

Comments