Pemulihan Pasca Operasi Pita Suara, Onew SHINee Tolak Lakukan 'Ice Bucket Challenge'


Onew SHINee menolak tantangan melakukan 'Ice Bucket Challenge', karena masih dalam masa pemulihan pasca operasi pita suara.

Seperti yang para penggemar ketahui, beberapa waktu yang lalu, Onew harus melakukan operasi pita suara. Karena hal ini, Onew bahkan tak bisa ikut tampil bersama SHINee saat konser di Jakarta bulan Juni lalu. Onew lalu meminta maaf kepada penggemarnya di Indonesia dengan mengirim video pesan yang diputarkan saat konser berlangsung.

Hari ini 24 Agustus 2014, Onew mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tantangan 'Ice Bucket Challenge'. Menanggapi tantangan tersebut, Onew mengupload foto pesan surat ke akun Twitternya, yang berisi, "Aku telah dinominasikan oleh sahabatku, jadi aku berpartisipasi dalam 'Ice Bucket Challenge'. Aku merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dalam event ini. Namun, karena aku masih dalam masa pemulihan, aku hanya akan berpartisipasi dalam bentuk donasi dan surat yang bertuliskan tangan ini. Aku harap ketulusan ini bisa sampai kepada setiap orang yang berjuang melawan penyakitnya, memberikan mereka kekuatan dan kebahagiaan."

Sementara, saat ini anggota SHINee tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Taemin juga sedang melakukan debut solonya dengan single bertajuk 'Danger'. (www.kpopchart.net)


 
 
 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments