Shin Se Kyung Enjoy Beradegan Telanjang di "Tazza 2"


 

Aktris cantik Shin Se Kyung akhirnya buka-bukaan mengenai adegan telanjangnya di film "Tazza 2". Diakuinya, dirinya tidak terbebani ketika melakukan adegan yang dikhususkan untuk penonton dewasa itu.

"Aku melakukannya tanpa beban," ungkap Se Kyung. "Aku juga telah menyiapkannya dengan maksimal."

"Yang kuingat ketika syuting adegan itu adalah aku merasa sangat lapar," sambungnya. "Itu membuat perutku membuat suara yang berisik."

Ditambahkan Se Kyung, dengan adegan tersebut, ia juga ingin menunjukkan citra barunya kepada publik. "Aku rasa, aku juga terlalu serakah ketika menyiapkan adegan tersebut," imbuhnya.

Dalam "Tazza 2", Se Kyung berperan sebagai Heo Mi Na, seorang perempuan bermartabat yang loyal, tidak mudah menyepelekan hal dan selalu menunjukkan ekspresi kejujuran. Film arahan sutradara Kang Hyung-chul tersebut rencananya dirilis 3 September mendatang.
 
 
 
 

Comments