Taemin Senang 'Ace' Banyak Dipromosikan Member SHINee dan Fans



 

Kali pertama debut sebagai solois, Taemin merasa sangat bersyukur. Pasalnya, baru debut berbekal mini album "Ace", dia sudah mendapat banyak dukungan positif dari para senior dan juniornya di agensi, fans, serta member boybandnya sendiri, SHINee.

Oleh karena itu, maknae SHINee ini mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang yang ditulisnya di situs resminya, Minggu, 17 Agustus. Ungkapan terima kasihnya itu ditulis dengan judul "Ini sepertinya aku sedang bermimpi".

"Terima kasih atas dukungan kalian semua untukku, walau proses rekaman dilakukan dini hari," tulis Taemin. "Walau durasi jumpa fans sangat sebentar, tapi aku bisa merasakan ketulusan kalian. Aku bersyukur dan aku tak akan pernah melupakannya."

"Ini adalah album yang telah kusiapkan dengan serius dan penuh kerja keras dengan bantuan para staf," lanjutnya. "Para member SHINee juga sangat mendukung debutku. Jonghyun hyun terus-terusan menulis tweet promosi tentang itu (Ace). Aku sangat bersyukur member SHINee mendukungku penuh. Aku merasakan ketulusan dan kehangatan kalian."

Comments