Yong Hwa CN Blue Janji Tunjukkan Akting Berbeda di 'Three Musketeers'

 



Jung Yong Hwa kali ini akan memberi kejutan dengan bermain di serial "Three Musketeers". Meski ini peran pertamanya di genre saeguk, vokalis CN Blue itu mengaku percaya diri akan sukses. Ia berjanji akan menunjukkan peningkatan dari segi aktingnya.

Dalam serial tvN tersebut Yong Hwa dipercaya sebagai pemeran utama bernama Park Dal Hyang. Ia pun mengaku lebih menikmati proses syuting kali ini karena tidak memerankan sosok cool seperti biasanya. Saking menikmatinya, bintang serial "Future Choice" tersebut tidak merasa berat meski syutingnya sepanjang hari.

"Saat pembacaan naskah pertama, sutradar memintaku berakting tanpa menggunakan kepala dan lebih mengandalkan perasaan. Jadi aku memutuskan untuk habis-habisan di titik itu," ucap Yong Hwa dalam konferensi pers di Gangnam, Selasa (12/8). "Aku nyemplung dan hidup dalam karakterku di drama ini. Karena aku sering memerankan karakter cool, jadi aku lebih rileks kali ini."

"Mungkin karena itu suasana syutingnya jadi menyenangkan," lanjutnya. "Kami syuting sepanjang malam dan berakhir di lokasi outdoor dimana ada adegan matahari terbit. Meski syuting seperti itu tapi aku merasa senang. Aku tidak merasa berjuang keras tapi malah menikmatinya."

Penulis naskah Song Jae Jung juga membocorkan bahwa kali ini Yong Hwa akan lebih menunjukkan sisi lucunya. "Dia akan memfokuskan diri dalam komedi. Jadi ini akan menyegarkan," bebernya.

"Three Musketeers" akan tayang mulai 17 Agustus di televisi kabel tvN. Serial ini disutradarai oleh Kim Byung Soo ini juga dibintangi Kim Ji Suk, Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin. Diberi judul "Three Musketeers", serial ini memang diadaptasi dari kisah populer berjudul sama namun settingnya diganti era Joseon.

 
 
 
cr :wk

Comments