Yoochun Beberkan Alasan JYJ Tak Saling Komentari Soal Akting

 


Ketiga member JYJ diketahui aktif di dunia akting dalam beberapa tahun ini. Micky Yoochun (Park Yoochun) dan Hero Jaejoong (Kim Jaejoong) sudah bermain di beberapa serial sedangkan Xiah Junsu telah menjadi aktor musikal. Lalu apakah mereka saling mendiskusikan soal akting?

Dalam wawancaranya dengan News Culture pada 30 Juli, Yoochun mengaku JYJ malah tidak pernah saling membicarakan soal akting. "Aku berusaha untuk tidak terlalu membicarakan soal itu (akting) saat bersama," ungkap bintang serial "I Miss You" ini.

"(Setelah menyaksikan akting mereka) aku hanya berkomentar sebagai penonton. Aku tidak pernah membicarakan soal akting mereka secara detil dan memiliki pola pemikiran yang berbeda," lanjutnya. "Kurasa aku tidak membicarakannya karena menghormati mereka."

Tahun ini ketiga member JYJ disibukkan proyek akting sambil mempersiapkan comeback mereka di dunia musik. Yoochun sudah menyelesaikan serial "Three Days" dilanjutkan promosi film perdananya, "Sea Fog". Sedangkan Jaejoong baru saja selesai syuting serial "Triangle" dan Junsu sedang menjalani pementasan musikal "Dracula".

Dalam kesempatan itu Yoochun juga mengungkap bahwa Junsu memberikan dukungannya setelah datang menonton premiere "Sea Fog" pada 28 Juli lalu. Pelantun "Incredible" itu mengaku bangga dengan hasil kerja keras Yoochun menjadi Dong Shik dalam film tersebut. "Terima kasih banyak, aku merasa sedikit bingung karena perasaanku sekarang terlalu campur aduk," tutup Yoochun.

 
 
 
cr :wk

Comments