Berbagai Idol Korea Ungkap Rasa Belasungkawa Atas Kematian EunB Ladies Code


Saat ini dunia industri musik Korea tengah dilanda duka atas kematian anggota Ladies Code, EunB yang meninggal karena kecelakaan mobil.

Hari ini 3 September 2014, berbagai selebriti dan idol mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. Hal ini mereka ungkapkan melalui akun sosial media mereka seperti Facebook dan Twitter.

Melalui Twitternya, Jo Kwon 2AM menuliskan, "Ini benar-benar kabar yang menyayat hati. Ia memulai kehidupan barunya pada usia belia. Aku akan terus berdoa dimanapun aku pergi. Aku mengungkapkan rasa belasungkawa yang terdalam. Aku juga berdoa agar staf dan anggota lain bisa segera pulih."

Sojin Girl's Day menuliskan, "EunB Ladies Code. Aku mengungkapkan rasa belasungkawa yang terdalam. Aku juga berdoa agar Ri Se bisa selamat. Semuanya ayo kita berdoa bersama. Mohon mendoakan anggota Ladies Code lainnya."

Suzy Miss A, "Aku mengungkapkan rasa belasungkawa yang terdalam. Hatiku juga ikut sedih bersama mereka. Aku akan mendoakan semua yang terlibat kecelakaan agar segera bisa sembuh."

Eric Nam, "Berita yang memilukan hati pagi ini. Rasa belasungkawa dan doa untuk anggota Ladies Code. Mohon tetap doakan mereka juga anggota keluarganya."

Baek Ayeon, "Aku memberikan rasa belasungkawa yang tulus. Hatiku benar-benar sakit dengan situasi yang memilukan ini. Aku berdoa agar temanku Sojung bisa cepat pulih, anggota dan juga para staf."

Idol-idol lainnya yang juga mengungkapkan rasa belasungkawa mereka, sebut saja, Taeil dan Zico Block B, Kahi, Soobin Dalshabet, Jiwon SPICA, Brian Joo, A.Kor, Bumkey, WA Entertainment, Sohyun 4Minute, dan masih banyak lainnya.

 
 
 
 
source : kpopchart.net

Comments