Cha Tae Hyun dan Victoria f(x) Segera Syuting Film 'My Sassy Girl 2'


Setelah persiapan dan proses kasting rampung, film 'My Sassy Girl 2' akhirnya akan memulai syuting.

Hal ini diumumkan langsung oleh Cha Tae Hyun, selaku pemeran utama pada hari ini 19 September 2014. Ia lalu memberi tanggapannya terkait film ini, "Aku punya banyak alasan mengapa aku memilih untuk syuting film sekuel ini. Pada awalnya aku tidak berencana untuk ikut, tapi setelah melihat ShinCine yang menjadi produser dan Jo Seung Sik menjadi sutradara, aku memutuskan untuk mengambil perannya."

"Aku sudah siap kalau-kalau dikritik karena tidak beradu akting bersama Jun Ji Hyun di film ini. Aku menyukai film seri, tapi aku tidak menyangka 'My Sassy Girl' juga menjadi film seri," terangnya.

'My Sassy Girl 2' merupakan film sekuel dari 'My Sassy Girl' yang begitu populer hingga hari ini. Film tersebut mulai ditayangkan pada tahun 2001 silam, dan bahkan sudah di remake kedalam versi Amerika. Dalam film pertama, Cha Tae Hyun beradu akting dengan aktris Jun Ji Hyun, sementara dalam film sekuelnya, Jun Ji Hyun akan digantikan oleh Victoria.

 
 
 
 

Comments