Heechul SuJu Sesumbar Sangat Terkenal di Tiongkok

 


Tak hanya eksentrik, Kim Heechul juga dikenal sebagai member Super Junior yang sangat percaya diri dengan "keanehannya". Hal tersebut ditunjukkannya lagi ketika mengisi sebuah variety show MBC baru-baru ini. Heecul mengaku sangat terkenal di Tiongkok.

Dalam acara "Tutoring Different Generations" itu Heechul belajar bahasa Mandarin dengan penyanyi pendatang baru bernama Z.HERA. Pembicaraan pun mengalir dan MC Jung Jun Ha bertanya pada Heechul mengenai popularitas SuJu di Tiongkok. "SuJu sangat terkenal kan di Tiongkok. Diantara semua member, seberapa populer kamu?" tanyanya.

Jika member grup idol biasanya menjawab dengan merendah, Heechul malah membanggakan dirinya. Ia sesumbar sebagai yang paling terkenal di Tiongkok dibanding member SuJu lainnya. Seperti diketahui, member SuJu paling aktif di sana saat ini adalah Choi Siwon dan sub unit Super Junior-M yang di dalamnya tak ada Heechul.

"Aku sangat populer di Tiongkok. Aku tidak bisa dikalahkan di sana," ucap Heechul pede. Ia pun mengungkap alasannya kenapa bisa begitu terkenal di Negeri Tirai Bambu itu.

"Ketika aku berpromosi di Tiongkok, rambutku panjang dan aku menunjukkan sisi cantikku. Saat itu aku terkenal karena tidak ada selebriti pria yang cantik di sana," lanjutnya yang ditatap penuh ragu oleh Jung Jun Ha. Jika aku pergi ke bandara di sana maka bakal ada 500 ribu fans menyambutku.
 
 
 
 

Comments