Ini Reaksi Shin Se Kyung Soal Serial Sooyoung 'My Spring Days' Saingi 'Iron Man'

 
 


Shin Se Kyung angkat bicara soal persaingan serial drama yang ia bintangi, "Iron Man", dengan "My Spring Days" yang akan menampilkan Sooyoung. Ia tak khawatir soal rating serialnya meski akan tayang di jam yang sama dengan "My Spring Days".

"Aku tak punya kontrol untuk urusan rating. Semua tergantung Tuhan," ujarnya saat jumpa pers di The Raum, Yeoksam-dong. "Tak masalah bagiku soal perbandingan rating penonton antara drama Sooyoung dan aku. Sooyoung punya kesempatan membintangi film drama yang bagus. Aku juga akan melakukan pekerjaanku dengan baik. Aku akan melakukan yang terbaik."

Aktris "Tazza 2" itu menganggap member Girls' Generation tersebut sebagai teman baiknya. "Sooyoung, khususnya, adalah temanku. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk membintangi drama dengan warna yang berbeda dan aku merasa senang," tegasnya.

"Iron Man" dan "My Spring Days" akan ditayangkan mulai 10 September di jam yang sama. Selain dua serial tersebut, akan hadir pula drama yang dibintangi Rain dan Krystal, "My Lovely Girl", 17 September.
 
 
 
 
 
 

Comments