Ketahuan Pacari Selebriti, Lee Dong-wook Tahan Malu


 

Rahasia besar Lee Dong-wook akhirnya terbuka ke publik. Rahasia itu terkuak akibat "ulah" adik Dong-wook sendiri saat mereka tampil bersama di variety show SBS, "Roommate", Minggu, 31 Agustus.

Adik Dong-wook itu mengaku pernah tidak sengaja bertemu dengan kekasih kakaknya. Menurutnya, saat itu dia tidak tahu jika pacar kakaknya adalah seorang selebriti, sama seperti Dong-wook.

"Aku pernah melihatnya (pacar Dong-wook). Aku juga pernah makan bersamanya," aku adik Dong-wook. Ditanya berapa kali dia bertemu dengan pacar kakaknya itu, si adik dengan polos berkata, "Aku tidak mengira dia adalah selebriti. Waktu itu aku hanya menganggapnya sebagai pacar kakak."

MC kemudian kembali mengorek keterangan dari adik Dong-wook. "Apakah dia seorang penyanyi?" kata Jo Se Ho. "Setahu aku dia bukan seorang penyanyi saat itu. Wajahnya sangat cantik," jawab adik Dong-wook. Tahu rahasianya dibongkar habis-habisan, Dong-wook hanya bisa menutupi wajahnya saja menahan malu.
 
 
 
 

Comments