Kim Yuna Menikmati Hidup Setelah Berhenti Dari Skating




Kim Yuna Elle (2)

Hampir kebanyakan para idola pria menyukai wanita cantik ini. Kim Yuna yang telah menjadi sosok gadis idaman karena parasnya yang cantik serta keanggunannya menari di atas es. Sebut saja Jung Yong Hwa CN Blue dan Lee Joon MBLAQ yang pernah mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya adalah Kim Yuna.

Meski sudah memutuskan berhenti dari karirnya sebagai pemain skating profesional, namun Kim Yuna masih memiliki banyak penggemar dan pengagum. Belakangan ini ia bahkan sering tampil di majalah. Salah satunya di bulan September ini, ia akan tampil dalam pemotretan bersama majalah Elle.

Dalam interview Kim Yuna mengungkapkan bahwa kini ia memiliki banyak waktu untuk melakukan apa yang disukainya. “Sejak aku tidak berlatih lagi tubuhku tidak terluka dan sakit dimanapun. Pikiranku pun menjadi lebih bebas dan karena kini aku tidak bekerja, aku tidak merasa stres,” ujarnya.

Meskipun berhenti mengejar karir di usia 25 tahun, namun Kim Yuna mengakui bahwa hidupnya menjadi lebih santai setelah penampilan terakhirnya.

Saat ini Kim Yuna belum memiliki surat ijin menyetir sehingga tidak benar-benar mennikmati waktu dengan menyetir. Ia pun baru-baru ini mencoba minum bir meskipun wajahnya tidak memerah di awal ia mencobanya namun ia mengatakan bahwa sesungguhnya masih heran dengan orang yang menyukai bir. “Mungkin aku belum terbiasa mengonsumsi minuman, namun karena aku bisa bertahan saat pertama, teman-temanku menganggap aku akan menjadi peminum yang baik,” canda Kim Yuna.

Kim Yuna juga bercerita mengenai kebiasaannya saat ini. “Kini aku mennikmati waktu berbelanja barang dan pakaian yang kusuka. Sebelumnya karena jam latihan yang padat aku hanya mengenakan pakaian apapun tanpa benar-benar memilih yang aku ingin kenakan,” imbuhnya.

Gadis cantik ini mengakui bahwa kini ia lebih dekat dengan hidupnya. Ia bisa menikmati apa yang dia suka dan mencoba hal-hal baru. Di waktu senggang, ia kini dapat menghabiskan waktu menonton drama romantis dari aktris dan aktor idolanya.


 http://www.salamkorea.com/wp-content/uploads/2014/08/Kim-Yuna-Elle-1.jpg



Source :salamkorea







Comments