Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta', Chanyeol: Aku Cinta Kamu!


Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' yang digelar malam ini 6 Agustus 2014, di Lapangan D. Senayan telah dimulai.

Setelah menampilkan lagu pembukaan 'MAMA'. 'Let Out The Beast' dan 'Moonlight', satu persatu anggota EXO menyapa para penggemarnya yang telah hadir di konser solo pertama mereka ini. Saat menyapa para penonton, Baekhyun mengatakan, "Apa kabar Indonesia? Nama saya Baekhyun", dalam bahasa Indonesia. Diikuti oleh Chen, "Apa kabar Indonesia! Saya Chen. Indonesia aku cinta kamu", Suho "I love you Indonesia", Kai "Apa kabar Indonesia? Saya Kai!", dan Chanyeol, "Aku cinta kamu." Sementara anggota lainnya ada yang menyapa dengan bahasa Korea dan juga Mandarin.

Usai menyapa para penonton, EXO melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu hits dan juga terdapat penampilan solo dari masing-masing anggota.

Hingga saat ditulisnya artikel ini, EXO sedang menampilkan lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Overdose'. EXO akan terus menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan menampilkan lagu-lagu mereka lainnya.

EXO-L Indonesia juga tetap menunjukkan semangatnya, walau Lapangan D. Senayan dituruni hujan.

 
 
source :kpopchart.net

Comments