Leeteuk SuJu Masih Ragu Bintangi Variety Show Lagi


 

Selesainya masa tugas wajib militer Leeteuk Super Junior membuat fans girang karena ia langsung comeback ke dunia hiburan. Bulan ini ia sudah memulai promosi comeback album baru SuJu. Namun bagaimana dengan di dunia televisi?

Leeteuk dikenal banyak membintangi acara hiburan di TV sebelum wamil, seperti di "We Got Married" atau "Star King". Namun ternyata ia masih belum kepikiran untuk comeback di variety show. Meski begitu leader SuJu ini mengakui memang banyak tawaran yang masuk.

"Banyak yang memberikan tawaran tapi aku masih memikirkannya," ungkap Leeteuk dalam wawancara usai tampil di "Music Bank". "Aku tidak yakin ini saat yang tepat untuk tampil di acara TV dan tertawa. Aku akan memikirkannya dulu."

Rupanya kegalauan itu karena Leeteuk merasa mengalami banyak perubahan dalam dirinya usai wamil. Dulu mengejar kesuksesan dengan segala cara, kini ia lebih menikmati hidup dengan melakukan hal-hal kecil namun berarti.

"Kurasa sekarang aku seharusnya lebih jujur dibanding membual," bebernya. "Dulu yang kupikirkan hanya mengejar kesuksesan. Aku mengambil banyak resiko dan memaksakan diri untuk tertawa. Tapi sekarang aku ingin mengalir mengikuti air saja."

 
 
 
 

Comments